Jumat, Juni 26, 2009
"taken from notes in my FaceBook, 24 Juni 2009"

seperti yang saya tulis di status FB saya hari ini:

oh my.. Bodyshop sale,tp azwa jg perlu beli kaos&celana pendek rumah yg baru berhubung udah butut berat.. Dilema seorang wanita beranak (T_T)
Ya gitu lah, kayaknya ndesperet (hauswaif) working mama gini ya? Tapi emang iya deh. Coba sekarang ibuk-ibuk (dan mungkin ada bapak-bapak yang kesandung baca notes saya *mudah-mudahan gak terluka*) diam sebentar.

Saya cuman mau ngajak berkhayal sebentar....
Bayangkan Anda hari ini baru saja mendapat gaji dari hasil kerja keras Anda selama sebulan. Owhhh.. Alhamdulillah, punya duit sendiri (kalo kurang baru nodong suami).

Lalu langsung tancap gas menuju mall terdekat yang katanya lagi SALE ini itu. Zara, Bodyshop, L'occitane de Provence, etc. Di jalan udah berencana mau beli baju baru, celana baru, sepatu dan tas baru, dan OH MY GOD!!!! Baru aja HP bunyi dan ada SMS penawaran dari the bodyshop: buy 1 get 2 !!!! Dear GOD, kok tau ya kalo saya baru gajian! (kira-kira gitu deh kata suamiku)

Sampai di mall, parkir, jalan menuju lantai tempat SALE itu berada. Di perjalanan menuju lantai tempat TUJUAN BELANJA KITA.... eh... kok kayak ada angka 70% disana? Setelah didekati.. OH NO.... itu gelai.... MOTHERCARE... hmmmmm.... Masuk gak ya? masuk gak ya? hmmm.... nanti kepengen beli baju buat si kecil di rumah deh... mmmm.. ah gakpapa.. hari ini kan niatnya belibuat diri sendiri. MASUK!

Selamat datang ibuuuu! Ada yang bisa dibantu?

Nggak mbak, mau liat-liat ajah...


Liat... liat.. liat....liat.. YA TUHANKUUUUUUU!!!

baju ini lucu bangeeettttt... aduh kayaknya manis banget kalo anakku yang pakek.. cek harga, 400ribu diskon 70 persen!!!! hmmm.... masih sekitar 100 ribu... ih.. lucuuu.. beli deh.

1 baju ANAK lucu tergantung dengan manis di lengan.

YA AMPUN!!! t-shirt cuman 50 rebuuu??? ih lucunyaaa.... beli ahhhh, mmm... 4 kebanyakan nggak ya? ah nggak kok, t-shirt anakku udah pada butut...

ah kayaknya udah banyak.... Ke bodyshop dulu ah.

Sampe di kasir, bayar...

Jalan lagi....

Bu.... silakan mainannya diskon lhoooooo!!!!

hmmmmm.... liat-liat ah...

Heh... itu kok ada boneka bratz diskon? murah amat.... lah ini mainan mobil-mobilan remote control cuman segini harganya?

Dan menuju kasir, bayar lagi... 200 ribu lagi...

Akhirnya sampai di gerai bodyshop, pilih ini pilih itu liat liat liat liat... sambil mikir...

hm... tadi belanja di mothercare sama toko mainan udha abis hampir 600 ribu... ini kalo beli lipstik ama eye shadow trus nanti beli baju ama sepatu.. hmmmm... yahhh... nggak nabung deh...

mmm... lipstiknya bagus euy warnanya... tapi.. mmmm... di rumah ada 2 lipstik baru dipake beberapakali, yang satu masih separo....

beli gak ya?

hmmm...

ah udah deh bulan depan ajah....

hihiiiiiihihihihi......

Dan bulan depan, terulang lagi kejadian serupa...

Mungkin juga ini kejadian nyata, jelas bukan pada saya karena saya nggak suka Zara (for some reason saya memang aneh gak dmeen merek yang digilai sejuta wanita ini) dan Mothercare (yang harga bajunya nggak care sama mother)

hhhh.... Anakku, kau merampok keindahan masa lajangku. Tapi nggak papa, ngeliat kamu ketawa dan menciumku waktu aku berikan mainan dan baju barumu sudah membuang SEMUA kekesalan ibumu inih...


Anakku.. I MISS YOU... azwaaaa.. ibuk kangeeennnnnn.....

____

PS: ini ada barang yang pengen banget aku BELI... entah kapan but I HAVE to get thisss!!
Image Hosted by ImageShack.us
(Look..! it's even glittering with those flowery things!, how cuteeee...)
Kamis, Juni 18, 2009
Hkhkhkhkh.....

Mungkin ini saat dimana akhirnya maknya Az melakukan keputusan besar selain menikah (^_^)v. Lha iya, sebelumnyah saya punya tahi lalat yang kata mbahnya Az dulu waktu masih kecil nggak ada. Dan memang bener sih nggak ada. Tapi kok makin gede, di penampakan foto ada semacam titik hitam kecil di jidat yang makin lama makin GEDE??

Dari jaman tinggal di Semarang, sebenernya udah pengen banget membuang bagian tubuh *bener to bagian tubuh? kan nempel* yang satu itu. Karena hipotesa bodoh saya mengatakan bahwa itu adalah maknya dari berjuta andeng-andeng di muka dan tubuh saya. Soalnya emang 'sepertinya' beranak. Banyak tahilalat baru bermunculan di muka, nggak model jendol sih... rata... tapi kan menyebalkan, muka nggak bisa putih mulus kayak iklan sabun cuci muka yang sebenernya saya TAU kalo itu adalah rekayasa komputer *halah.. halah...*

Anyhow, waktu di Semarang saya maju-mundur untuk melakukan pembedahan minor pada si andeng2 ini. Pertimbangannya, dulu sih karena jadwal *ehem* ngemsi dan shooting masih lumayan banyak. Maklum anak muda, pengennya cari duit mulu.. hehehhe.. kalo ijin untuk mbuang tailalet ntar kan ada bekas perban dan nggak keren deh *doh*. Jadilah nggak jadi.... *maap bahasanya rada ngawur*

Hingga akhirnya saya menikah, tentunya punya suami dan akhirnya beranak, pindah ke Tangerang, kerja di Jakarta. Akhirnya disela kerjaan saya jadi asisten produksi di tivi swasta, saya dipaksa *halah* untuk berani nanya sama satu artis penyanyi yang juga dokter yang lagi sekolah bedah rekonstruksi. Waktu itu dia emang lagi nyanyi di program pagi acara kantor. Dengan gaya malu-malu *berhubung sebenernya nge-fans berat boookk* tapi udah kadung didorong sama temen bagian kreatif ke depan muka dia, saya bertanya:

"Umm.... mas tompih, punya rekomen dokter yang bisa buang tai lalat cuman kayak gini gak?"

"hmmm... *mengamati tahi lalat gede di jidat seorang pegawe tipi* Ama gw aja, gampang kok itu. Paling ngebekas dikiiiiit, kayak garis. Udah nikah kan?"


"Udah sih mas.. ngaruh ya?"

"Oh, enggak, artinya kan udah ga cari2 lagi.. heheh... Ya udah ntar janjian aja, di klinik saya. OK"

Dan setelah itu saya bengong.... Hmmm.... beneran nih dibedah ama Tompi. Bukan masalah dia artis ato kenapa, tapi aku juga antara masih ragu.. apakah yang diberitakan media benar dia seorang dokter??? Huahahhahahha.... Secara getoh.... kok keren gitu nyanyinya?? Aku punya semua CD dia, suami ngefans ama dia... dan ini kayak .... wah kalo dia yang ngoprasi tailalat, beneran pake piso bedah?? never imagine of that.

Setelah beberapa minggu, baru dapet waktu untuk janjian. Sebelumnya, saya sempet pesen thank-you cupcakes sama temen saya jeng Esti. Sampai di klinik, ya gitu deh,karena kliniknya juga rumah ya dokternya nyantai aja....

Saya baru percaya kalo dia beneran dokter waktu dia ngeluarin alat-alat perangnya dari tas. Just like my father do. Dan saya berkata dalem hati...
"Tenang Pe.... tompi itu dokter beneran..." hkhkhkhk....

Sambil dibedah, saya nyoba ngobrol sana-sini sampe ketemu fakta bahwa dia adalah temen baik sepupu saya yang juga dokter..Bwahahaha.. what a small world...

Dan sempet juga terlontar kalimat :
"Mas Tompi enak banget ya, profesi dan hobby jalan semua...." Dan dokternyah cuman ketawa...15 menit, tahi lalat terangkat, jidat saya dijahit 5 jahitan halus yang harus dibuka 5 hari kemudian.
Di kantor -seperti yang diperkirakan sebelumnya- orang2 pada nanya
"Jidat kenape?"
atau
"Jidat kenape, Pe? Dipukulin ama laki lo?" *maklum, lagi musim KDRT. Mulai Mano(huru)hara sampe istrinya Pasha Ungu*

Berhubung saya lagi rajin latihan MuayThai, alesannya biar rada keren diucapkan dengan menekan tombol Lebai:

"enggak, ini kemaren aku abis sparing. Ketendang.. berdarah gitu. trus dijait deh. Nih tanganku juga memar-memar 'kan"

Wahahahhaha..... emang sih, tangan dan kaki kalo abis latihan suka memar. Dan yang nanya terus rada mengkerut jidatnya dan bilang:

"Halah...."

Dan ya ..... Udah gitu doang.....
Dan kemaren, hari Rabu... adalah saat yang mendebarkan karena harus copot jaitan. Katanya sih bisa copot sendiri. Tapi gile aje.... Tar kalo keiris jidatnya apa gak jadi masalah baru.
OK, janjian lagi sama pak dokter. Kali ini di tempat dia kerja dan belajar... RSCM.

Blahhh.. jauhnyaa. Parkiran RSCM adalah parkiran terburuk yang pernah saya lihat (karena yang nyetir suami, jadi kite cumen "melihat"). Susahhhh banget cari parkit, tapi emang rejeki.. Akhirnya dapet! Segera telepon pak dokter, ternyata dia lagi mau operasi. Jadi saat nemuin, bentuknya pake kostum dokter mau ngoprasi... Dan sekarang saya bener-bener sadar
"Oh... dia memang beneran dokter bedah"

Huahahhaha.. jadi dari dulu juga masih gak percaya ceritanyah *ngakak*

Lepas jaitan nggak ngambil waktu lebih dari 5 menit. Setelah itu dokternyah bilang...
"Hmm.. bagus tuh, nggak ada scar. Aku liatin ya bekasnya"

ngeluarin BB, moto jidat sayah, dan ngeliatin hasil prakaryanya ke saya... *karena cuman buang tailalat, ini mah itungannya 'prakarya' buat dokter bedah, bukan kerjaan.. heheh*











Masih ada bagian gelap di sekitar luka, tapi menurut dia bakal ilang. Dan saya dibekelin salep Kelo-Cote, just in case tiba2 keluar scar segera ditreatment pake itu.

Hahahhaha..
Ladies n Gentelman....
The Mole Has Gone....

NB: mengapa tidak ada foto dokumentasi si dokter lagi ngoprasi? wah.. saya itu paling malu kalo minta poto ama artis yang saya bener-bener nge-fans beratttt...
Sudah sering kejadian gini... ama Tika Panggabean, dan sama vokalisnya Lyla.. hkhkhk.. malumalumalu padahal udah di depan idung, mau minta poto bareng ga berani.. cilemmmmm... *NGAKAK*
Selasa, Juni 09, 2009
Kenapa judulnya "akhirnya" ?
Karena, akhirnya d'Zahrials punya foto keluarga bertiga a'la foto studio..
Eng Ing Eeennnnggg...!!!
















Kok, A'la Studio? Karena nggak sepenuhnya dilakukan di studio... Kami difoto di acara nikahan sepupuku oleh sepupuku yang satunya lagi.. *halah ribets*

Selain itu, si Azwa juga dipoto ama Dek Iwan Kurniawan -itu dia nama sepupu sayah yang satunya lagi : FYI-
Ini dia fotonyah!


















Wardrobe by: Jojo Peri

Nahhhh... tapi ada satu nih yang gayanya LUCU banget.... nggak tau kok bisa-bisanya si Az bergaya beginih (^_^)v

















Siapa yang bau, Wa? hahahahhaha....! Makasih ya Dek Iwaaannn.. semoga cepat dapat yang lucu kayak si Azwa :-D
Minggu, Juni 07, 2009
Dedicated to my little Azwa Zahrial...
My #1 Yogheart Yogurt Fan ! (^_^)

Image Hosted by ImageShack.us


Resepnya bisa dilihat DISINI yah !

Tentang Saya

Foto Saya
d e p e z a h r i a l
seorang anak, seorang istri, seorang ibu, seorang mahasiswa, healthy baby-food enthusiast, pecinta makanan, penghuni dapur, cinta pelangi, suka bentuk bintang dan semua yang bermotif polkadots, (semoga jadi) pengusaha yogurt suksesss.
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Tags

??? (29) achievement (9) aku (87) amber (1) amber baltik (1) amber teething necklace (1) Anak (1) anakku (75) award (1) ayam (1) baltic amber (1) belanja (1) bento (3) Bersih (1) binatang (1) bolu (1) brownies (1) buah naga merah (1) buku (1) buku resep (1) bumbu dasar (1) bumbu inti (1) cake (4) cara membuat popcorn caramel (1) Cari Kos-kosan (1) Cari Kos-kosan Ekslusif Yang Bersih Dan Rapi Untuk Perempuan (1) carob (1) celoteh (7) choux (1) coklat (1) combrang (1) confetti bar (1) cornflakes (1) craft (4) cuisinart (1) daging (1) darina (1) dehidrasi (1) dessert (4) dessert table (1) Di Semarang (1) diy (1) doraemon (2) dulce de leche (4) dzahrial (4) Ekslusif (1) eksperimen (14) eksperimen resep (5) eskrim (2) foto (6) gadget (1) gambar (3) gandum (1) gelang (1) gelang karet (1) goodiebag (1) greentea (1) herbs (1) hewan (2) honje (1) horlicks (1) ibu (2) ice cream (2) ice cream maker (1) ikan (1) ikan lais (1) ikan salai (1) iseng (49) jual vanilla (1) kalung (1) kalung amber (1) kalung bayi tumbuh gigi amber (1) kantor (2) karamel (1) karaoke (1) karet (1) keamanan (1) kecombrang (1) keju (1) kelompok bermain (1) keluarga (1) kertaskrep (1) kesehatan (7) ketan (1) konselor MPASI (1) kopdar (1) kopi (1) kos bersih (1) kos dengan AC (1) kos ekslusif (1) kos perempuan (1) kos semarang (1) kue (2) kue keranjang (1) kukis (2) kursus (4) lagu (1) lavender infused (3) levitasihore (2) lifebuoy (1) lomba (9) macem-macem (2) madre (1) mainan (1) Majalah (2) makanan (12) makanan. (1) mamaku koki handal (2) mangga (3) marshmallow (1) martha stewart (1) masakan (1) matcha (1) Matcha Ice Cream Recipe (1) Media (5) mesin eskrim (1) milis mpasiku (7) milk jam (2) milk toffee (2) mpasi (3) my foodie experience (1) nasi (1) nasi kebuli (1) nasi kebuli mudah (1) nasi salmon (1) ngakalin (1) no knead bread (1) nyobain resep (18) party planner (1) pasaraya (1) pasta (2) pengen cerita aja (45) pengetahuan (2) percobaan (2) photoblog (13) photoslide (2) pinisi jakarta (1) pinisi pasaraya (1) pinisi playground (1) pisang (1) popcorn (1) Popcorn Butterscotch Caramel ala XXI (1) popcorn caramel (1) potty training (1) prakarya (3) radio (1) rainbow loom (1) rainbow loom indonesia (1) random (4) Rapi Untuk Perempuan (1) relawati (1) remake (1) resep (32) resep brownies favorit (1) Resep Eskrim Green Tea (1) resep eskrim. (1) resep kw (1) resep nasi kebuli mudah (1) resep remake (1) resep sambel bawang pedes (1) resep sambel pedes (1) review (8) review pinisi pasaraya (1) rosemary (1) roti (6) rubber bands (1) rujak (1) sajiansedap (2) salmon (1) salmon rice bowl (1) sambal (2) sambal ijo (1) sambel (3) sambel bawang (1) sambel bawang teri (1) sambel honje (1) sambel honje kering (1) sambel pedes (1) sate padang (1) science (1) sekolah dini (1) selai susu (1) Semarang (1) semolina (1) sereal (1) share (13) social work (1) something new (50) sourdough starter (1) steak (1) stok (1) stok bumbu dasar (1) sup krim (1) sus (1) sushi (1) syukuran (1) takoyaki (1) takoyaki keju (1) temanku (8) teri (1) tips (1) toffee (1) travelling (12) TV (2) unik (1) vanilla (1) video (1) video blog (2) vlog (18) volunteering (1) workshop (1) xxi (1) yogheart (5) zahrialfam (37)