Selasa, Agustus 18, 2009
Kalau tahun lalu Azwa hanya sekedar joget-joget di acara 17an. Tahun ini dia BERLOMBA... Bagaimana ceritanya? Biarkan video saja yang bercerita... hihihihi...

Senin, Agustus 10, 2009
bermula dari keresahan karena tampilan blog yang superstandar dan membosankan, saya bercita-cita merombak tampilan blog inih.

percobaan pertama... bikin layout berantakan tanpa saya mampu ngebalikin lagi... PANIK? lha iyalahhh...

Percobaan kedua... nyari template blogger gratisan, diaplikasiken... Rada teratur.. tapi secara looks saya nggak demen. kurang kiyut

yang ke tiga... dapet template CUTE banget di btemplates, nemu theme bernama Cookiez. Ternyata pake xml codes gitu. Mampus!

Setelah donlot, lalu 2 jam (hampir 3 jam) ngoprek kode xml dan kehilangan segala widget *termasuk shoutbox yang lama*.... Akhirnya... TADAAAAAAAAAAAAA!!!!

hmmm.... lucuuuh!

Thx to CEBONGIPIET *yang ternyata orang jakarta* for her cute template! I'm following you now!
Kali ini gak ada fotonya.. nggak sempet motret, kejadiannya begitu cepat sehingga saya nggak sempat memotretnya...

Lokasi : Rumah Makan Ikan Bakar Djamal Portal BSD *enak cinnn ikan bakarnya!*

Pemeran : Azwa, Bapake, Maknya.

Situasi : Mbak pelayan memberikan 3 piring nasi *yak, porsi makan azwa adal 3/4 porsi nasi dewasa*. Nasinya yang model dibentuk pake mangkok mak bendundhuk itu. Begitu disajikan di depan Azwa dia berkata...

"Uuu.... Kayak Nenen...."


Maknya : *keluhh*
Bapaknya : *Ngakak*


Kamis, Agustus 06, 2009

Azwa : (bermain-main tutup gelas....)
Bapaknya : "hei, Wa... mainan apa itu? tutup gelas ya?"
Azwa : "He'eh, iyah.."
Bapaknya : " Heheh... kayak apa ya tutup gelasnya?" *nada jail*
Azwa : *cepat* " Kayak NENEN! "
Bapaknya : "Nenen siapa?"
Azwa : *langsung nyaut* " Nenen IBUK! "

Ibunya : ......

maaf kalo rada-rada porno, semoga nggak ditegor KPB (Komisi Pengawasan Blog)
Minggu, Agustus 02, 2009
Kenapa sih ya, anak kecil kalo batuk pilek pasti pake acara sumeng ? Kasian aja ngeliat Azwa batuk, trus sumeng, setelah itu srott.. umbelen a.k.a pilek.

Dimulai dari hari Senin lalu, dia makan hampir 1 bungkus keripik tempe dari Ninik di Malang. emang enak sih, cuman kayaknya minyaknya nggak teralu OK. Jadilah besok malamnya dia berdahak.

Hari Rabu suaranya serak, kayak Britney Spears abis konser keliling dunia nonstop. Maknya kasih obat batuk andalan.. JinNomPeiPaKoa alias Obat Batuk Ibu dan Anak dan berharap sembuh...

Lha, Jum'at malem malah sumeng. Gak sempet cari termometer, yang pasti Az ga bisa bobok. Dan 5ml Tempra yang tinggal segitu-gitunya dia telan sebelum akhirnya bobok tenang.
Sabtu pagi udah ceria, masih serak, tapi mulai srot-srot... Nampaknya obat batuk Ibu dan Anak gak manjur buat dia, virusnya teralu sangar dan emang udah selesai berinkubasi dan tinggal menyerang.. Sorenya, dibeliin aja Tempra dan Triaminic Batuk (pilek).

Sore ke malem ini, Az sumeng lagi... 37.8 derajat celcius pake termometer raksa. Mungkin menurut Anda itu belom demam, tapi dalam keadaan sehat suhu badan Az tuh cuman 36.7 derajat celcius. Dengan kenaikan suhu segitu udah bikin dia gelisah, mana idungnya bumpet... weh... kasian amat anak Ibu. Seharian pengennya tiduran, dipeluk... huhuhu.. padahal biasanya joget-joget, nyanyi-nyanyi....

Jadi setelah mengembat semangkok Penne Bayam Saus Keju *untung masih mau makan*, dia minum triaminicnya dan tadi sebelum bobok minum tempra. Kasian..bumpetttt....batuk.... udah dioles balsem telon *ga ada vicks euyy*, lemes lagih... Huhuhu.. cepet sembuh ya Wa... kasiman kamuuuu..

Tentang Saya

Foto Saya
d e p e z a h r i a l
seorang anak, seorang istri, seorang ibu, seorang mahasiswa, healthy baby-food enthusiast, pecinta makanan, penghuni dapur, cinta pelangi, suka bentuk bintang dan semua yang bermotif polkadots, (semoga jadi) pengusaha yogurt suksesss.
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Tags

??? (29) achievement (9) aku (87) amber (1) amber baltik (1) amber teething necklace (1) Anak (1) anakku (75) award (1) ayam (1) baltic amber (1) belanja (1) bento (3) Bersih (1) binatang (1) bolu (1) brownies (1) buah naga merah (1) buku (1) buku resep (1) bumbu dasar (1) bumbu inti (1) cake (4) cara membuat popcorn caramel (1) Cari Kos-kosan (1) Cari Kos-kosan Ekslusif Yang Bersih Dan Rapi Untuk Perempuan (1) carob (1) celoteh (7) choux (1) coklat (1) combrang (1) confetti bar (1) cornflakes (1) craft (4) cuisinart (1) daging (1) darina (1) dehidrasi (1) dessert (4) dessert table (1) Di Semarang (1) diy (1) doraemon (2) dulce de leche (4) dzahrial (4) Ekslusif (1) eksperimen (14) eksperimen resep (5) eskrim (2) foto (6) gadget (1) gambar (3) gandum (1) gelang (1) gelang karet (1) goodiebag (1) greentea (1) herbs (1) hewan (2) honje (1) horlicks (1) ibu (2) ice cream (2) ice cream maker (1) ikan (1) ikan lais (1) ikan salai (1) iseng (49) jual vanilla (1) kalung (1) kalung amber (1) kalung bayi tumbuh gigi amber (1) kantor (2) karamel (1) karaoke (1) karet (1) keamanan (1) kecombrang (1) keju (1) kelompok bermain (1) keluarga (1) kertaskrep (1) kesehatan (7) ketan (1) konselor MPASI (1) kopdar (1) kopi (1) kos bersih (1) kos dengan AC (1) kos ekslusif (1) kos perempuan (1) kos semarang (1) kue (2) kue keranjang (1) kukis (2) kursus (4) lagu (1) lavender infused (3) levitasihore (2) lifebuoy (1) lomba (9) macem-macem (2) madre (1) mainan (1) Majalah (2) makanan (12) makanan. (1) mamaku koki handal (2) mangga (3) marshmallow (1) martha stewart (1) masakan (1) matcha (1) Matcha Ice Cream Recipe (1) Media (5) mesin eskrim (1) milis mpasiku (7) milk jam (2) milk toffee (2) mpasi (3) my foodie experience (1) nasi (1) nasi kebuli (1) nasi kebuli mudah (1) nasi salmon (1) ngakalin (1) no knead bread (1) nyobain resep (18) party planner (1) pasaraya (1) pasta (2) pengen cerita aja (45) pengetahuan (2) percobaan (2) photoblog (13) photoslide (2) pinisi jakarta (1) pinisi pasaraya (1) pinisi playground (1) pisang (1) popcorn (1) Popcorn Butterscotch Caramel ala XXI (1) popcorn caramel (1) potty training (1) prakarya (3) radio (1) rainbow loom (1) rainbow loom indonesia (1) random (4) Rapi Untuk Perempuan (1) relawati (1) remake (1) resep (32) resep brownies favorit (1) Resep Eskrim Green Tea (1) resep eskrim. (1) resep kw (1) resep nasi kebuli mudah (1) resep remake (1) resep sambel bawang pedes (1) resep sambel pedes (1) review (8) review pinisi pasaraya (1) rosemary (1) roti (6) rubber bands (1) rujak (1) sajiansedap (2) salmon (1) salmon rice bowl (1) sambal (2) sambal ijo (1) sambel (3) sambel bawang (1) sambel bawang teri (1) sambel honje (1) sambel honje kering (1) sambel pedes (1) sate padang (1) science (1) sekolah dini (1) selai susu (1) Semarang (1) semolina (1) sereal (1) share (13) social work (1) something new (50) sourdough starter (1) steak (1) stok (1) stok bumbu dasar (1) sup krim (1) sus (1) sushi (1) syukuran (1) takoyaki (1) takoyaki keju (1) temanku (8) teri (1) tips (1) toffee (1) travelling (12) TV (2) unik (1) vanilla (1) video (1) video blog (2) vlog (18) volunteering (1) workshop (1) xxi (1) yogheart (5) zahrialfam (37)