Rabu, Maret 02, 2011
Anda males nyetir? Takut nyetir? Nggak berani naik taksi? Tapi pengen jalan-jalan? Tapi nggak ma(mp)u ngegaji supir bulanan? *dan ngapain ngegaji supir wong kebanyakan tinggal di rumah* .... lha itu saya banget.

Dari lubuk hati terrrdalam, saya cemen banget soal jalanan Jakarta. Ga doyan sama macetnya, jauhnya, dan gakkkkk pernah bisa hafal jalanan Jakarta. Bekasi apalagi.... *_*

Beberapa hari lalu, saya terpaksa harus pergi ke beberapa tempat di wilayah Jakarta untuk beberapa urusan. Ngebayangin harus nyetir sendiri rasanya pengen banget ngebatalin semua urusan itu, tapi kok ya sayang. Mau nyetir sendiri cemen, ga tau jalan, dan males banget nyetir dalam keadaan makcet cek cet. Mau naik bis, wong harus ke beberapa tempat sekaligus... Cape nunggu bis. Mau naik taksi? lah... ga berani, supir taksi sekarang mau merek burung biru suka sok bloon *atau emang bloon* pura-pura ga ngerti jalan, dan edun tarif taksi ituh bener-bener sadeis.

Akhirnya, adik ipar saya nawarin jasa driver harian yang biasa dipakai mertua kakaknya. Awalnya saya nanya dan bingung dong....

"Yang bener supir harian? kayak pembantu inval dong? Supir pocokan? Ih.. Aman ga?"

Setelah dikasi tau bahwa mertuanya udah sering banget pake jasa driver harian ini, dan saya sudah 1/3 yakin dan 2/3 desperate ngebayangin suruh nyetir dari Tangerang-BSD ke Mega Kuningan-Kemang-Ampera.... Saya terimalah nomer telepon agen driver harian dari adik ipar saya ini.

Namanya perusahaan "penyalur" nya Maulana Drivers. Langsooooooong google! dapet link ini: http://maulanadriversclub.50webs.com/index.html

baca baca baca... terpercaya nih, langsung deh telepon dan tanya-tanya. Udah deg-dehan nggak bakal dapet supir karena kata CSnya harus 2 hari sebelum *padahal ini mau pake besok*

Alhamdulillah dapet deh supir! Dan Alhamdulillah dapet yang baik dan ngerti jalan. Jadilah kemaren saya seharian menikmati fasilitas "mewah" disupiri seharian. Rasanya enak ya, tinggal duduk, kasi alamat trus kita sibuk sendiri .. huahahhahaha...

Tarifnya sih nggak mahal juga kok, daripada naik taksi maksutnya. Bensin dan mobil dari kita soalnya. Kita cuman bayar jasa supirnya aja. Kalo dalam kota Jakarta aja, sehari (weekdays 8 jam) Rp 65000, kalo weekend Rp 85000. Ada overtime-nya tentunya. Kemaren sih saya pake jasa drivernya sendiri selama 14 jam total 130ribu. Saya ikasi 20 rebu lebihan karena lagi baek aja. Jadilah habisnya 150ribu..... 


Bayangin duit 150 ribu kalo dipake buat naik taksi dari Tangerang sampai satu tempat doang di Jakarta nggakbisa kemana-mana lagi dan nggak bisa balik Tangerang lagih (T_T)


Keterangan lain cek aja di webnya.

Alternatif asik lah buat para pemalas nyetir jauh kayak saya :-D

Tentang Saya

Foto Saya
d e p e z a h r i a l
seorang anak, seorang istri, seorang ibu, seorang mahasiswa, healthy baby-food enthusiast, pecinta makanan, penghuni dapur, cinta pelangi, suka bentuk bintang dan semua yang bermotif polkadots, (semoga jadi) pengusaha yogurt suksesss.
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Tags

??? (29) achievement (9) aku (87) amber (1) amber baltik (1) amber teething necklace (1) Anak (1) anakku (75) award (1) ayam (1) baltic amber (1) belanja (1) bento (3) Bersih (1) binatang (1) bolu (1) brownies (1) buah naga merah (1) buku (1) buku resep (1) bumbu dasar (1) bumbu inti (1) cake (4) cara membuat popcorn caramel (1) Cari Kos-kosan (1) Cari Kos-kosan Ekslusif Yang Bersih Dan Rapi Untuk Perempuan (1) carob (1) celoteh (7) choux (1) coklat (1) combrang (1) confetti bar (1) cornflakes (1) craft (4) cuisinart (1) daging (1) darina (1) dehidrasi (1) dessert (4) dessert table (1) Di Semarang (1) diy (1) doraemon (2) dulce de leche (4) dzahrial (4) Ekslusif (1) eksperimen (14) eksperimen resep (5) eskrim (2) foto (6) gadget (1) gambar (3) gandum (1) gelang (1) gelang karet (1) goodiebag (1) greentea (1) herbs (1) hewan (2) honje (1) horlicks (1) ibu (2) ice cream (2) ice cream maker (1) ikan (1) ikan lais (1) ikan salai (1) iseng (49) jual vanilla (1) kalung (1) kalung amber (1) kalung bayi tumbuh gigi amber (1) kantor (2) karamel (1) karaoke (1) karet (1) keamanan (1) kecombrang (1) keju (1) kelompok bermain (1) keluarga (1) kertaskrep (1) kesehatan (7) ketan (1) konselor MPASI (1) kopdar (1) kopi (1) kos bersih (1) kos dengan AC (1) kos ekslusif (1) kos perempuan (1) kos semarang (1) kue (2) kue keranjang (1) kukis (2) kursus (4) lagu (1) lavender infused (3) levitasihore (2) lifebuoy (1) lomba (9) macem-macem (2) madre (1) mainan (1) Majalah (2) makanan (12) makanan. (1) mamaku koki handal (2) mangga (3) marshmallow (1) martha stewart (1) masakan (1) matcha (1) Matcha Ice Cream Recipe (1) Media (5) mesin eskrim (1) milis mpasiku (7) milk jam (2) milk toffee (2) mpasi (3) my foodie experience (1) nasi (1) nasi kebuli (1) nasi kebuli mudah (1) nasi salmon (1) ngakalin (1) no knead bread (1) nyobain resep (18) party planner (1) pasaraya (1) pasta (2) pengen cerita aja (45) pengetahuan (2) percobaan (2) photoblog (13) photoslide (2) pinisi jakarta (1) pinisi pasaraya (1) pinisi playground (1) pisang (1) popcorn (1) Popcorn Butterscotch Caramel ala XXI (1) popcorn caramel (1) potty training (1) prakarya (3) radio (1) rainbow loom (1) rainbow loom indonesia (1) random (4) Rapi Untuk Perempuan (1) relawati (1) remake (1) resep (32) resep brownies favorit (1) Resep Eskrim Green Tea (1) resep eskrim. (1) resep kw (1) resep nasi kebuli mudah (1) resep remake (1) resep sambel bawang pedes (1) resep sambel pedes (1) review (8) review pinisi pasaraya (1) rosemary (1) roti (6) rubber bands (1) rujak (1) sajiansedap (2) salmon (1) salmon rice bowl (1) sambal (2) sambal ijo (1) sambel (3) sambel bawang (1) sambel bawang teri (1) sambel honje (1) sambel honje kering (1) sambel pedes (1) sate padang (1) science (1) sekolah dini (1) selai susu (1) Semarang (1) semolina (1) sereal (1) share (13) social work (1) something new (50) sourdough starter (1) steak (1) stok (1) stok bumbu dasar (1) sup krim (1) sus (1) sushi (1) syukuran (1) takoyaki (1) takoyaki keju (1) temanku (8) teri (1) tips (1) toffee (1) travelling (12) TV (2) unik (1) vanilla (1) video (1) video blog (2) vlog (18) volunteering (1) workshop (1) xxi (1) yogheart (5) zahrialfam (37)