Jumat, Oktober 21, 2016
Dear daughters, sometimes a sister has a way of taking your stuffs without asking. If enough time elapses without confrontration, the 'stolen' goods will mysteriously become her property. (~_~)
.
Kebayang ntar kalo gedean ada cerita adeknya iseng nyoba lipen kakaknya. Kakaknya pake parfum adeknya yang wangi anak2... Senangnya punya saudari!
Kamis, September 29, 2016
Eaaak.... Asli deh, ini kalo ibarat rumah udah ada mahluk gaib yang nongkrongin karena kelamaan ditinggal ga diurus.
Ya maklum, namapun ngeblog sesuai mood ya kaakk. Setaun (atau lebih) ke belakang kok males mau ngeblog. Capeeee ama drama kehidupan *halah*. Kaya ngga punya energi buat blogging. Sampe rumah mending bobok.

Tapi bagaimanapun blog adalah arsip otak sayah. So, hari ini saya akan rajinin nulis buat arsip dan mengasah keahlian menulis jurnal lagi *halahpret*

So what's up with the title?

Iyaaa, aku punyak bayik baruuu! Mainan baruuuu. Kejutan setelah 2 kali keguguran berturut-turut dalam 1 tahun dan udah bodoamat makin yakin pengen punya anak satu aja. Kejutan akhir tahun 2015 lah ini!
Sekarang anak cewek 2.0 ini hampir 3 bulan :D
Dan beneran harusnya nurut sama emak kalo sebaiknya beranak itu sekalian aja berturut-turut jangan jauh jaraknya. Ini jarak hampir 10 tahun macem punya anak pertama lagi jadinya. Ya noraknya (dipotoin melulu), ya panikannya. Mana pas hamil kan udah 30sekian yaaa, duh berasa je o em pe o. Pegel ama capenya terasa banget.

And now, I'm a Rookie Mom all over again!
Menyenangkan sekaligus menantang!

Blog ini mungkin bakal berisi hal yang makin random, let's see how it going to go lah yauw!

♡DEPE♡

Cari

Memuat...

Tentang Saya

Foto Saya
d e p e z a h r i a l
seorang anak, seorang istri, seorang ibu, seorang mahasiswa, healthy baby-food enthusiast, pecinta makanan, penghuni dapur, cinta pelangi, suka bentuk bintang dan semua yang bermotif polkadots, (semoga jadi) pengusaha yogurt suksesss.
Lihat profil lengkapku

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Tags

??? (29) achievement (9) aku (87) Anak (1) anakku (75) award (1) ayam (1) belanja (1) bento (3) Bersih (1) binatang (1) bolu (1) brownies (1) buah naga merah (1) buku (1) buku resep (1) bumbu dasar (1) bumbu inti (1) cake (4) cara membuat popcorn caramel (1) Cari Kos-kosan (1) Cari Kos-kosan Ekslusif Yang Bersih Dan Rapi Untuk Perempuan (1) carob (1) celoteh (7) choux (1) coklat (1) confetti bar (1) cornflakes (1) craft (4) cuisinart (1) daging (1) darina (1) dehidrasi (1) dessert (4) dessert table (1) Di Semarang (1) diy (1) doraemon (2) dulce de leche (4) dzahrial (4) Ekslusif (1) eksperimen (14) eksperimen resep (4) eskrim (2) foto (6) gadget (1) gambar (3) gandum (1) gelang (1) gelang karet (1) goodiebag (1) greentea (1) herbs (1) hewan (2) horlicks (1) ibu (2) ice cream (2) ice cream maker (1) ikan (1) ikan lais (1) ikan salai (1) iseng (49) jual vanilla (1) kantor (2) karamel (1) karaoke (1) karet (1) keamanan (1) keju (1) kelompok bermain (1) keluarga (1) kertaskrep (1) kesehatan (7) ketan (1) konselor MPASI (1) kopdar (1) kopi (1) kos bersih (1) kos dengan AC (1) kos ekslusif (1) kos perempuan (1) kos semarang (1) kue (2) kue keranjang (1) kukis (2) kursus (4) lagu (1) lavender infused (3) levitasihore (2) lifebuoy (1) lomba (9) macem-macem (2) madre (1) mainan (1) Majalah (2) makanan (12) makanan. (1) mamaku koki handal (2) mangga (2) marshmallow (1) martha stewart (1) masakan (1) matcha (1) Matcha Ice Cream Recipe (1) Media (5) mesin eskrim (1) milis mpasiku (7) milk jam (2) milk toffee (2) mpasi (3) my foodie experience (1) nasi kebuli (1) nasi kebuli mudah (1) ngakalin (1) no knead bread (1) nyobain resep (17) party planner (1) pasaraya (1) pasta (2) pengen cerita aja (45) pengetahuan (2) percobaan (2) photoblog (13) photoslide (2) pinisi jakarta (1) pinisi pasaraya (1) pinisi playground (1) pisang (1) popcorn (1) Popcorn Butterscotch Caramel ala XXI (1) popcorn caramel (1) potty training (1) prakarya (3) radio (1) rainbow loom (1) rainbow loom indonesia (1) random (4) Rapi Untuk Perempuan (1) relawati (1) resep (31) resep brownies favorit (1) Resep Eskrim Green Tea (1) resep eskrim. (1) resep nasi kebuli mudah (1) resep sambel bawang pedes (1) resep sambel pedes (1) review (7) review pinisi pasaraya (1) rosemary (1) roti (6) rubber bands (1) sajiansedap (2) sambal (2) sambal ijo (1) sambel (3) sambel bawang (1) sambel bawang teri (1) sambel honje (1) sambel honje kering (1) sambel pedes (1) sate padang (1) science (1) sekolah dini (1) selai susu (1) Semarang (1) semolina (1) sereal (1) share (13) social work (1) something new (50) sourdough starter (1) steak (1) stok (1) stok bumbu dasar (1) sup krim (1) sus (1) sushi (1) syukuran (1) takoyaki (1) takoyaki keju (1) temanku (8) teri (1) tips (1) toffee (1) travelling (12) TV (2) unik (1) vanilla (1) video (1) video blog (2) vlog (18) volunteering (1) workshop (1) xxi (1) yogheart (5) zahrialfam (37)