Minggu, Maret 17, 2013
Yeaaaa.... Nggak terlalu "mad" juga sih :-p

Sebenernya udah dr tanggal 10 Februari beli si tepung semolina ini di Foodhall. Waktu beli juga gatau mau diapain, ya emang impulsive buying gitu lah... Khas emak-emak kalo lagi banyak duit *pretttt* *aamiin* hahaha....

Ya udah, abis beli karena browsing cara bikin pasta kok megahi ( karena harus diuleni, dan digiles sementara alat penggiles lupa simpen di mana). Yawes, didiemin dan disimpan aja. Sampai suatu saat (kemaren) pengen bianget bikin kukis. Browsing-browsing soal kukis semolina, ternyata nemu "Sugee Cookies" di food.com. Sugee (bacanya: suji) ini ternyata
Jumat, Maret 08, 2013
Hihihi... ga kerasa...

Rabu, Maret 06, 2013
Sumpe deh, ini resep yang terjadi karena bingung.

Bingung karena ada 2 bahan makanan yang harus cepet dihabiskan karena pada udah mau expired :p
Yang pertama self raising flour alias tepung swamuai, bukan tepung swalayan :p. Dan ada buah naga merah kupas yang aku bekuin buat bikin jus yang (kayaknya) udah lama banget disimpen di freezer *_*

Trus trus abis punya cetakan cupcake baru yang sumpah lucu banjet! Bentuknya kayak CUP, kayak cangkir :D Bahannya silikon gitu, dapet beli di toko Puspita Pasmod BSD. Duh kemecer pengen nyobain dong...


Minggu, Maret 03, 2013
Sebenernya nggak ngerti mau dikasi judul apa yang agak-agak lebih luwes gitu, udah nggak bisa luwes lagi. Mau cerita ini disini aja aku nunggu beberapa bulan buat nguatin hati dan mental. Pikiran bahwa akan dihakimi sebagai ibu lalai , bodoh, dan tukang menunda udah kebayang-bayang.

But the hell lah. Yang penting kalo Anda baca tulisan ini, jangan sampe keulang pada dirimu. Kalo udah baca tapi tetep kejadian. Ya noh yang diatas deh :D

Jadi gini deh, kan beberapa bulan lalu ceritanya akhirnya aku punya device android tab sendiri karena menang kontes bikin+foto bento itu. Nah Yang paling excited itu anakku, si 6 tahun yang demen ngegames (seperti ibunya :p). Di rumah ini sebenernya udah umum banget ama device berbasis android sejak jaman Galaxy Spica keluar :D jebot banget ya.... Cuman

Tentang Saya

Foto Saya
d e p e z a h r i a l
seorang anak, seorang istri, seorang ibu, seorang mahasiswa, healthy baby-food enthusiast, pecinta makanan, penghuni dapur, cinta pelangi, suka bentuk bintang dan semua yang bermotif polkadots, (semoga jadi) pengusaha yogurt suksesss.
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Tags

??? (29) achievement (9) aku (87) amber (1) amber baltik (1) amber teething necklace (1) Anak (1) anakku (75) award (1) ayam (1) baltic amber (1) belanja (1) bento (3) Bersih (1) binatang (1) bolu (1) brownies (1) buah naga merah (1) buku (1) buku resep (1) bumbu dasar (1) bumbu inti (1) cake (4) cara membuat popcorn caramel (1) Cari Kos-kosan (1) Cari Kos-kosan Ekslusif Yang Bersih Dan Rapi Untuk Perempuan (1) carob (1) celoteh (7) choux (1) coklat (1) combrang (1) confetti bar (1) cornflakes (1) craft (4) cuisinart (1) daging (1) darina (1) dehidrasi (1) dessert (4) dessert table (1) Di Semarang (1) diy (1) doraemon (2) dulce de leche (4) dzahrial (4) Ekslusif (1) eksperimen (14) eksperimen resep (5) eskrim (2) foto (6) gadget (1) gambar (3) gandum (1) gelang (1) gelang karet (1) goodiebag (1) greentea (1) herbs (1) hewan (2) honje (1) horlicks (1) ibu (2) ice cream (2) ice cream maker (1) ikan (1) ikan lais (1) ikan salai (1) iseng (49) jual vanilla (1) kalung (1) kalung amber (1) kalung bayi tumbuh gigi amber (1) kantor (2) karamel (1) karaoke (1) karet (1) keamanan (1) kecombrang (1) keju (1) kelompok bermain (1) keluarga (1) kertaskrep (1) kesehatan (7) ketan (1) konselor MPASI (1) kopdar (1) kopi (1) kos bersih (1) kos dengan AC (1) kos ekslusif (1) kos perempuan (1) kos semarang (1) kue (2) kue keranjang (1) kukis (2) kursus (4) lagu (1) lavender infused (3) levitasihore (2) lifebuoy (1) lomba (9) macem-macem (2) madre (1) mainan (1) Majalah (2) makanan (12) makanan. (1) mamaku koki handal (2) mangga (3) marshmallow (1) martha stewart (1) masakan (1) matcha (1) Matcha Ice Cream Recipe (1) Media (5) mesin eskrim (1) milis mpasiku (7) milk jam (2) milk toffee (2) mpasi (3) my foodie experience (1) nasi (1) nasi kebuli (1) nasi kebuli mudah (1) nasi salmon (1) ngakalin (1) no knead bread (1) nyobain resep (18) party planner (1) pasaraya (1) pasta (2) pengen cerita aja (45) pengetahuan (2) percobaan (2) photoblog (13) photoslide (2) pinisi jakarta (1) pinisi pasaraya (1) pinisi playground (1) pisang (1) popcorn (1) Popcorn Butterscotch Caramel ala XXI (1) popcorn caramel (1) potty training (1) prakarya (3) radio (1) rainbow loom (1) rainbow loom indonesia (1) random (4) Rapi Untuk Perempuan (1) relawati (1) remake (1) resep (32) resep brownies favorit (1) Resep Eskrim Green Tea (1) resep eskrim. (1) resep kw (1) resep nasi kebuli mudah (1) resep remake (1) resep sambel bawang pedes (1) resep sambel pedes (1) review (8) review pinisi pasaraya (1) rosemary (1) roti (6) rubber bands (1) rujak (1) sajiansedap (2) salmon (1) salmon rice bowl (1) sambal (2) sambal ijo (1) sambel (3) sambel bawang (1) sambel bawang teri (1) sambel honje (1) sambel honje kering (1) sambel pedes (1) sate padang (1) science (1) sekolah dini (1) selai susu (1) Semarang (1) semolina (1) sereal (1) share (13) social work (1) something new (50) sourdough starter (1) steak (1) stok (1) stok bumbu dasar (1) sup krim (1) sus (1) sushi (1) syukuran (1) takoyaki (1) takoyaki keju (1) temanku (8) teri (1) tips (1) toffee (1) travelling (12) TV (2) unik (1) vanilla (1) video (1) video blog (2) vlog (18) volunteering (1) workshop (1) xxi (1) yogheart (5) zahrialfam (37)